Anomali Coffe: Citarasa Indonesia Yang Tiada Bandingnya


Anomali kopi kini terkenal dimana-mana, memiliki citarasa kopi Indonesia. Dengan tempat yang sungguh cozy dan eksotis karena tempatnya memiliki pencahayaan yang agak sedikit kurang. Namun sangat nyaman untuk nongkrong ataupun melakukan pekerjaan sambil menikmati kopi khas Indonesia. Kopi yang digunakan oleh Anomali coffe yakni berasal dari, Gayo-Aceh, Mandailing-Sumatera, Bajawa-Flores, Kintamani-Bali, Jawa, dan Toraja. Kopi ini diracik dengan menarik dengan painting seperti pada gambar diatas, sehingga terlihat menarik dan terdapat kopi cappuccino, ekspresso, dan sebagainya dengan rasa yang berbeda-beda.



Menikmati kopi cappuccino sambil makan roti croissant dilapisi dengan gula pasir putih pada roti tersebut, ditambah kacang almond sebagai toppingnya dengan harga yang murah yaitu Rp 25.000. Harga yang murah dan nikmat bagi pecinta kopi. Di anomali coffe ini, masih terjangkau harganya dibanding coffe shop yang lain. Selain itu, di sini pun ada kelas kopi bagi teman-teman yang berminat untuk menjadi art kopi. Siapa tahu kalian bisa lanjut belajar art kopi di Italia? kesempatan untuk training menjadi barista profesional hanya ada di anomali coffe.  Sungguh kopi ini sangat recommended bagi yang suka kopi dan ingin memiliki suasana berbeda saat berkumpul dengan sahabat, pacar atau keluarga.





Kopi Indonesia itu sungguh banyak di setiap daerah Indonesia memilikinya. Jadi, jangan pernah untuk melewatkan untuk mencicipi minuman khas Indonesia yang tak akan kamu temui di negara lain. Kopi ini sungguh nikmat diminum sewaktu kopi hangat maupun kopi dingin. Karena kopi ini rasa khas dan bau kopinya sungguh terasa dari masing-masing daerah. Coffe shop yang menggunakan produk kopi Indonesia itu hanya di sini. Tapi tak ketinggalan juga untuk menu makan disini pun juga relatif murah. Perlu kamu tahu, anomali dalam kamus bahasa Indonesia berarti : tidak seperti biasanya atau kejadian sesuatu yang tidak biasa diperkirakan akan berubah-ubah dari kejadian biasanya. Jadi memiliki keunikan dari kopi shop yang tersebar di Jakarta. Jangan lupa!!! Datang dan nikmati kopi di Anomali Coffe!!!! Maknyussss!!!


 Kopi asli Indonesia ini sudah memiliki beberapa outlet yang berada di Jakarta diantaranya, berada di
1. Jalan Senopati No 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dibuka : 07.00-23.00 wib.
2. Jalan Teuku Cik Ditiro No 52 Menteng, Jakarta Pusat. Dibuka : 07.00-23.00 wib.
3. Setiabudi One Lantai 1. Jalan HR. Rasuna Said. Dibuka : 06.30-22.30 wib.
4. Jalan Kemang Raya No 72 Unit G, Jakarta Selatan : 08.00-00.00 wib.

Outlet Anomali Coffe juga ada di Bali;
1. Jalan Raya Ubud No 88 Gianyar, Bali.
2. Bali White House, Jalan Dewi Sri No 23.

Jadi, kalian masih bisa menikmati kopi di pulau dewata yang sangat terkenal di dunia itu. Kesempatan juga untuk memperkenalkan kopi Indonesia yang tak kalah nikmatnya dengan kopi buatan amerika atau kopi daerah lainnya di dunia. Jadi banggalah dengan produk-produk Indonesia. Cintailah budaya dan kuliner Indonesia yang beragam ini, Hanya itu yang dapat kita sebarkan pada dunia. Indonesia itu sungguh kaya dengan kuliner dan kebudayaannya. Jadi sayangi dan cintai sepenuh hati karya bangsa ini



Comments

Popular posts from this blog

Rindu Di Perbatasan

Persekusi

Film Zodiak: Apa Bintangmu? Terinspirasi dari Novel Karya Silvaran